Penyakit Kelamin

Penyakit Kelamin 

Ada banyak penyakit kelamin yang sangat umum terjadi pada pria dan wanita, antara lain adalah penyakit Sipilis, Gonore, Kondiloma, Herpes dan lainnya. Penyakit ini tentunya menyerang bagian kelamin walaupun terkadang dapat menimbulkan komplikasi pada organ lain pada tubuh Anda seperti gangguan jantung, otak, persendian dan gangguan penglihatan. Penyakit yang sering menimbulkan komplikasi adalah sipilis. Pada penderita sipilis yang tidak mendapatkan pengobatan sampai pada tahap akhir sipilis (Sifilis Tersier), biasanya akan menimbulkan peradangan pada persendiannya yang banyak orang mengira bahwa penyakit ini adalah gejala dari asam urat.

Penyakit ini mudah sekali untuk menular pada orang lain melalui hubungan seksual, transfusi darah maupun sentuhan pada luka atau ruam yang disebabkan oleh penyakit tersebut. Jadi alangkah baiknya Anda segera berkonsultasi pada dokter jika Anda menemukan gejala yang tidak biasa yang terjadi pada tubuh Anda.

Penyakit Sipilis

Penyakit Sipilis 

Penyakit Sipilis adalah salah satu dari penyakit infeksi kelamin yang sangat umum terjadi pada manusia, terutama pada orang yang aktif secara seksual. Penyakit ini terjadi akibat kebiasaan seksual yang kurang sehat seperti mempunyai hubungan lebih dari satu pasangan seksual. Berbagi jarum suntik pada pengguna narkoba dan penggemar seni tato juga menjadi penyebab penularan penyakit sipilis. Penyakit sipilis disebabkan oleh baktri Treponema Pallidum yang berukuran sangat kecil sehingga mudah masuk kedalam tubuh melalui area kulit yang lembab seperti di kemaluan, mulut dan anus. Sipilis juga dapat menular melalui sentuhan pada luka terbuka tempat infeksi awal bakteri masuk ke dalam tubuh, maka dari itu penggunaan kondom sangatlah penting jika akan melakukan hubungan seksual yang beresiko.

Penyebab Penyakit Kelamin

Umumnya penyebab penyakit ini adalah dari kebiasaan seksual tanpa pengaman atau berganti-ganti pasangan seksual. Luka bisa saja terjadi akibat gesekan saat melakukan hubungan seksual sehingga bakteri akan mudah masuk dan menembus lapisan kulit yang terluka. Penyebab lainnya adalah kontak langsung atau menyentuh luka aktif pada penderita penyakit kelamin, sehingga memunculkan ruam yang gatal dan sensasi terbakar pada area tersebut. Dari beberapa penyebab tersebut tentunya kita harus bisa memperbaiki diri dengan menerapkan kebisaan seks yang aman dan hanya memiliki satu pasangan seksual saja agar resiko terluar penyakit kelamin dapat berkurang.

Tanda-tanda Penyakit Kelamin

Tanda atau gejala penyakit ini tergantung pada jenis penyakit kelamin yang di derita, antara lain yaitu :

  • Sipilis, tanda atau gejala yang umum seperti munculnya luka terbuka pada area kemaluan hingga anus. Luka ini berbentuk bulat dengan permukaan yang basah dan berwarna terang. Ruam kulit dan nyeri persendian juga bisa terjadi pada penderita sipilis yang tidak mendapatkan perawatan pada tahap awal infeksi.
  • Gonore, bisanya ditandai dengan rasa sakit saat buang air kecil. Pada penderita yang sudah parah biasanya akan mengeluarkan nanag atau darah dari saluran kencingnya sebagai tanda bahwa telah terjadi infeksi atau peradangan pada saluran kencing. Gejala lainnya adalah sering merasakan ingin buang air kecil tetapi hanya sedikit urin yang keluar.
  • Herpes, khususnya herpes kelamin, gejala yang paling umum adalah munculnya letupan atau bintik yang berisi cairan pada area kemaluan yang disertai dengan rasa yang sangat gatal dan panas. Letupan ini kemudian akan pencah dan menimbulkan luka yang meradang serta mudah untuk menular.

Obat Penyakit Kelamin

Gang Jie, Habatop, dan Pipeca 

Manfaat Gang Jie, Habatop, dan Pipeca

  • Gang Jie, Habatop, dan Pipeca yang berfungsi sebagai antibiotik alami dan herbal, antivirus, antibakteri, antijamur Obat alami ini sudah terbukti sangat istimewa sekali untuk antibodi Anda sudah terbukti efektif membunuh bakteri penyebab sipilis maupun penyakit menular seksual yang lain. Jika Anda mampu menjaga diri dan menjaga kesehatan seksual, maka tidak akan menimbulkan kambuhnya dimasa yang akan datang.
  • Serbaguna atau multifungsi, obat penyakit sipilis ini ada ramuan Obat Sipilis dan Gonore yaitu Gang Jie, Habatop, dan Pipeca sangat baik dan efektif untuk membersihkan jamur yang tumbuh disebabkan virus dari Treponema Pallidum.
  • Gang Jie, Habatop, dan Pipeca bermanfaat untuk obat penyakit sifilis, tidak hanya itu juga bermanfaat untuk regerasi dan bisa memperbaiki sel yang sudah rusak akibat dari sipilis, dan membantu untuk meningkatkan kondisi sistem imunitas, serta mempercepat proses pemulihan.

Sumber : www.obatsipilis-denature.com

 

Penelusuran yang terkait dengan PENYAKIT KELAMIN :

  • jenis penyakit kelamin pria dan gambarnya
  • gambar penyakit kelamin
  • penyakit kelamin pada wanita
  • penyakit kelamin raja
  • penyakit kelamin pria beserta gambarnya
  • obat penyakit kelamin
  • penyebab penyakit kelamin
  • penyakit menular seksual beserta gambarnya